CG210 hari ke 44

Rambut rontok merupakan masalah yang umum terjadi. Beberapa hal pemicunya adalah stress, kekurangan zat besi, masalah hormon, penyakit, konsumsi obat-obatan tertentu, pasca melahirkan dan menopause. Sedangkan pada pria penyebabnya bisa dikarenakan genetik, stress dan lain-lain.

Beberapa waktu lalu PT. Abbott Indonesia meluncurkan produk inovatif untuk mengatasi masalah kerontokan rambut secara menyeluruh bernama CG 210 Hair & Scalp Essence. Produk ini merupakan inovasi dengan manfaat yang dapat dilihat dirasakan pada hari ke 14, 28 dan 56. Untuk melihat pengalaman aku meenggunakan produk ini pada bulan pertama, bisa klik disini.

Siklus pertumbuhan rambut terbagi dalam 3 fase, yaitu; fase Anagen (awal pertumbuhan rambut),
fase Katagen (fase kematian sel yang akhirnya menyebabkan batang rambut melepaskan diri dari kulit kepala), dan fase Telogen (fase istirahat sebelum kembali ke fase anagen). Nah, yang bermasalah dengan rambut rontok itu dikarenakan fase katagen / rontok nya terlalu dini, fase telogen / istirahatnya terlalu panjang dan fase anagen / pertumbuhan terlambat. Uji klinis membuktikan, fase Katagen rambut kembali normal dalam 44 hari penggunaan CG 210. 

Foto dibawah adalah foto rambut aku sebelum menggunakan CG 210 dan hari ke 44 penggunaan CG 210.

 
Before: Sebelum menggunakan CG 210. After: Hari ke 44 penggunaan CG 210.






Yang aku rasakan, rambut terasa lebih tebal dan lebih kuat dan terlihat banyak rambut-rambut halus yang mulai tumbuh. Sehari-hari aku sering men-styling rambutku dengan gaya pony tail (kuncir kuda), sebelum menggunakan CG210 kalau melepas karet selalu ada rambut yang ikutan lepas, sekarang sudah tidak ada lagi. Sejauh ini rambut terasa lebih kuat dan sehat. Aku akan update lagi perkembangannya bulan depan.

Jika ingin megetahui lebih jauh lagi tentang manfaa dari CG 210, kamu bisa mengunjungi wabsitenya di www.cg210.co.id disana kamu bisa juga mengikuti kuis Rambut Sehat untuk mengetahui kondisi kesehatan rambut kamu.

*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram