CG 210 - Update Bulan I

Masih ingat tulisan aku mengenai peluncuran produk penumbuh rambut baru bernama CG 210? Jika belum kamu bisa lihat disini.

Dalam tulisan kali ini aku mau cerita pengalaman aku setelah menggunakan produk ini selama 1 bulan.



Perubahan signifikan yang aku rasakan pada sekitar 2 minggu pemakaian adalah berkurangnya rambut yang rontok. Biasanya saat keramas banyak rambut yang rontok, kurang lebih 40 helai. Dalam kurang lebih 14 hari penggunaan rambut rontok saat keramas mulai berkurang banyak jadi sekitar 10 helai. Perubahan ini juga aku rasakan pada sehari-hari aku sering memainkan rambut dengan tangan dan biasanya selalu saja ada rambut rontok yang terikut di tangan, sekarang sudah tidak ada lagi, malah aku sampai lupa sama rambut rontok haha... (iya, segitu signifikannya). Mungkin masih ada rambut yang jatuh tanpa aku sadari, hanya saja sudah tidak ada rambut rontok yang mengganggu.

Perubahan lain aku merasa kulit kepala aku agak gatal, tapi tidak sampai mengganggu. Mungkin itu efek dari produk stimulan penumbuh rambut, kita lihat nanti, aku akan update bulan depan mengenai hal ini.

Selain itu efek yang menyenangkan dari menggunakan CG 210 for women 2 kali sehari ini adalah, kulit kepala aku jadi wangi Berry. Jadi semacam mood booster buat aku. Bulan depan aku akan update lagi efek perubahan dari CG 210 setelah 2 bulan pemakaian.

Oh iya, baru-baru ini CG 210 disebut dalam 2 buku referensi management of alopecia and hair loss problem yaitu:
  • Alopecias - Practical Evaluation and Management
  • The Difficult Hair Loss Patient - Guide To Successful Management of Alopecia and Related Condition.
Yang ditulis oleh Dr. Tosti, Dr. Ioannides dan Dr. R. Trueb yang merupakan Key Opinion Leaders dan ahli rambut independent terkenal di dunia. Summary tentang buku dan penerbit bisa dilihat pada link dibawah ini:
Walaupun CG 210 dikategorikan sebagai produk kosmetik tapi benefit nya sudah terbukti di banyak uji klinis.

Sampai ketemu di update bulan depan ;)




*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram