CG 210 Hair and Scalp Essence

Memasuki usia 30an beberapa tanda-tanda penuaan mulai muncul. Seperti mudah lelah, pori-pori kulit wajah mulai membesar, penumpukan lemak dibeberapa bagian tubuh, tidak terkecuali pada rambut. Uban mulai bermunculan, belum lagi setelah melahirkan rambutku sempat rontok dengan jumlah yang mengkhawatirkan. Stress dan kurangnya asupan nutrisi yang penting untuk kesehatan rambut, memperparah kerontokan tersebut. 

Awal September 2015, PT Abbott Indonesia meluncurkan sebuah produk inovatif untuk memperbaiki masalah kerontokan rambut secara menyeluruh, yaitu CG 210 Hair and Scalp Essence. Berbeda dengan produk penumbuh rambut lain yang menggunakan zat kimia, CG 210 merupakan inovasi ekstrak bahan alami Cellium. Cellium merupakan gabungan dari 4 bahan alami yaitu Allium Cepa (bawang merah), Theobroma Cacao (coklat), Paullinia Cupana (guarana) dan Citrus Medica Limonum (jeruk lemon). Produk yang dikembangkan dan diproduksi di Perancis ini terbukti Hipoalergenik dan tidak mengandung Paraben (zat kimia pengawet).

Yang menarik mengenai CG 210 adalah, melalui hasil ilmiah 6 uji klinis yang melibatkan lebih dari 400 relawan dan telah dipresentasikan pada 8 kongres kulit dan rambut internasional, menunjukan bahwa CG 210 memiliki  4 manfaat, yaitu: 
  •  Mengurangi kerontokan setelah 14 hari pemakaian dan meningkat pada hari ke 28 dan ke 56 setelah pemakaian.
  • Membantu pertumbuhan rambut baru yang sehat (8200 rambut baru setelah 3 bulan pemakaian).
  • Memperbaiki kesehatan rambut dengan cara meningkatkan jaringan Kolagen.
  • Memperkuat ketebalan / diameter helai rambut setelah 1 tahun pemakaian.


 CG 210 tersedia dalam 2 aroma, Mint untuk pria dan Berry untuk wanita. Tidak ada perbedaan kandungan antara pria dan wanita, hanya perbedaan aroma.

Cara menggunakannya:


Kocok botol CG 210 sebelum penggunaan agar cairan tercampur sempurna.



Semprot langsung pada kulit kepala dengan kanula:
  • Semprotkan 5-10 kali ke seluruh kulit kepala (basah atau kering)
  • Dianjurkan lebih banyak di fase awal pemakaian (10 semprotan / kali pada 3 bulan pertama)
  • Selalu gunakan kanula karena tanpa kanula CG 210 tidak dapat digunakan.
  • Pastikan cairan CG 210 mengenai dan menembus masuk ke kulit kepala.
 
 
Pijat kulit kepala secara lembut dengan menggunakan ujung-ujung jari kamu selama 1 menit untuk membantu proses vasodilatasi (pelebaran) pembuluh darah di kulit kepala. INGAT: Jangan digosok  karena malah akan merusak kekuatan rambut dan menyebabkan kerontokan.



Bentuk. Setelah pemakaian kamu bisa menata rambut kamu seperti biasa.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan CG 210 dua kali sehari, tiap pagi dan sore. Tidak mencuci rambut setelah menggunakan produk, otherwise you won't get the benefit of the product. Satu botol CG 210 cukup untuk pemakaian selama satu bulan. Untuk mengetahui lebih lagi apa saja manfaat dari CG 210, kamu bisa mengunjungi website www.cg210.co.id disana kamu bisa cek siklus rambutmu dan dapetin tips perawatan rambut secara umum. Jangan lupa ikutin kuis Rambut Sehat-nya untuk mengecek apakah kondisi rambutmu sehat atau tidak.




*****




Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram