SK II Destiny World



Tanggal 5 Agustus lalu SK II meluncurkan produk terbarunya, yaitu Mid-Day Spray Essence dan Mid-Night Spray Essence.

Produk terbaru ini terinspirasi dari kebiasaan Cate Blanchett yang memasukan FTE (miracle water) kedalam botol spray. Perbedaan antara Mid_Day dan Mid-Night adalah, SK II Mid-Night Miracle Essence memiliki cooling agent yang membantu kulit terasa segar setelah seharian berakgtivitas. Turunan menthol yang dikenal sebagai Menthoxypropanediol, yang membantu kulit terasa segar di malam hari.

Pitera dalam bentuk spray juga memiliki partikel halus yang berukuran kurang lebih seperempat dari pori-pori kulit yang terlihat, sehingga dapat membantu Miracle Essence menyerap dengan baik bahkan setelah menggunakan make up.



Seiring dengan peluncuran produk Mid-Day Spray Essence dan Mid-Night Spray Essence, SK II juga mengadakan kampanye #changedestiny yang mengajak dan mendukung perempuan di seluruh dunia untuk berani mengubah nasib dan masa depan serta mengikuti mimpi mereka melalui kepercayaan diri, dimana SK II membantu mengubah masa depan kulit mereka menjadi sebening kristal.

Greetings from Dominique Diyose, SK II Indonesia Brand Ambassador

Gallery para pengguna setia SK II


Informasi mengenai produk-produk apa saja yang digunakan




Melalui kampanye #changedestiny, SK II ingin menularkan semangat untuk merubah nasib para perempuan di Indonesia, dengan mengambil insiprasi dari seorang model yang juga SK II Brand Ambassador Dominique Diyose dan tiga tokoh Inspiring Woman, yaitu Dinda Nawangwulan, Mia Sutanto dan Lily Dawis.

Lily Dawis adalah ibu yang sangat peduli dengan lagu anak-anak; albumnya yang berjudul 'Bubble of Love' yang telah diluncurkan di Indonesia, akan segera diperkenalkan di Eropa dan Amerika. Dinda Nawangwulan adalah seorang cancer survivor, dan saat ini mendedikasikan waktunya dalam komunitas pita merah muda. Sedangkan Mia Sutanto adalah seorang ibu yang giat dalam kegiatan ASI dan malnutrisi pada anak.






Kisah inspiratif keempat wanita tersebut merupakan contoh nyata yang bisa dipelajari dan dianut oleh seluruh wanita Indonesia agar dapat merubah nasib mereka menjadi lebih baik, apa pun yang menjadi latar belakang mereka.






*****

Putri Kansil

No comments:

Post a Comment

Instagram