Exclusive Experience Vaseline Insta Fair


Hai semua! So, today aku mau nulis tentang kulit. Bukan kulit wajah, tapi kulit di tubuh kita. 
Kalian pernah ga sih kalo liburan suka berjemur lucu-lucuan di pantai, sok-sok tanning, tapi pas liburan selesai trus balik ke aktifitas sehari-hari, kita jadi kaya "hmmm... koq bedak muka gue jadi keputihan ya??", atau "emmm.. kayanya gue mo balikin ke kulit asal gue deh...". Me, sering. Hahaha....
Cuma ya gitu, produk-produk skin whitening yang beredar dipasaran ga ada yang instan, jadi ya pasrah aja ngoles-ngoles tiap hari, nunggu dengan sabar biar kulit balik jadi cerah lagi.


Sampai pas tanggal 28 Juni 2013 kemarin aku dapet undangan Fashionese Daily untuk dateng ke acara Exclusive Experience Vaseline Insta Fair. Well, aku pribadi memang pengguna vaseline body lotion dari dulu dan selalu ngikutin inovasi-inovasi produk mereka. Jadi pas diundang ke acara ini lumayan penasaran juga, cuma ga nyangka kalo inovasi yang baru ini bakal bikin aku amazed, karena ini yang selama ini ditunggu-tunggu.


Di event ini Vaseline memperkenalkan 2 produk terbarunya, yaitu Vaseline Healthy White Insta Fair dan Vaseline Healthy White Night Repair.
Aku cerita yang Healthy White Insta Fair dulu ya. karena produk ini yang bikin aku amazed pertama. Kenapa? Karena produk ini bisa membuat kulit 4x lebih cerah sejak pemakaian pertama. Digaris-bawahin biar inget haha... Pada event tersebut para undangan juga dipersilahkan untuk nyobain langsung dan liat perbedaannya. Kalo kamu ngikutin twitter aku, kamu bisa liat foto perbedaan tangan kanan dan kiriku bener-bener bikin cerah seketika! Kenapa bisa begitu karena Healthy White Insta Fair ini mengandung Skin Micro Reflector yaitu teknologi optic reflector yang akan memberikan lapisan partikel-partikel kecil di permukaan kulit sehingga mengoptimalkan kemampuan kulit untuk memantulkan cahaya, sehingga kulit tampak cerah seketika.

Kiri tidak menggunakan apa-apa, Kanan menggunakan Healthy White Insta Fair.
Vaseline Healthy White Insta Fair



Itu yang bikin cerah seketika dan melindungi di siang hari, nah, yang untuk memperbaiki dan merawat kulit dari dalam Vaseline punya Healthy White Night Repair. Dari judulnya kita udah tahu lotion ini untuk digunakan pada malam hari, karena udah tau dong ya, kebutuhan kulit kita beda antara siang dan malam. Malam hari saat kita istirahat, kulit bekerja keras meregenerasi sel-selnya dimana kandungan air dalam kulit berkurang 25% dan bisa diperparah kalo kita tidur diruangan ber-AC. Healthy White Night Repair ini mengandung Bio Active PPAR. Aku googling dikit tentang PPAR ini, dia adalah nuclear hormone receptor yang terdapat pada kulit yang bereaksi pada HSA (Hydroxy Stearic Acid) yang terkandung dalam Healthy White Night Repair untuk mencerahkan, membantu proses regenerasi dan menjaga kelembaban kulit. I love to wear this product abis mandi sebelum tidur, wanginya lembut, cepat meresap.. It feels good when you're taking care of your skin and knowing that it will be healthier in the next morning.

Vaseline Healthy White Night Repair



Buat aku 2 produk ini adalah jawaban akan kebutuhan aku. I love that Vaseline selalu buat inovasi-inovasi baru. Supaya ga ketinggalan inovasi-inovasi selanjutnya, kamu bisa follow twitter mereka di @VaselineID atau kalo mau tau produk-produk Vaseline lainnya kamu bisa buka di facebook atau website www.vaselineamazingskin.com.

Beauty Bloggers and Fashionese Daily Crew

Terima kasih Fashionese Daily udah ngundang aku ke event ini. Thank you Vaseline for the amazing experience. :)





*****


Putri Kansil

2 comments:

  1. wah saya malah baru tau sekarang vaselin ada yang night lotion, saya sudah pakai produk ini bertahun tahun jadi varian baru ini harus di coba ;)

    ReplyDelete
  2. hai sis nice review =) tapis sayang sekali aku ga cocok sama vaseline. aku lebih cocok dengan nivea =) hehehe...
    by the way I'm your new follower from today =)

    chubzlicious.blogspot.com

    ReplyDelete

Instagram