Make Up For Ever HD Foundation

Udah lebih dari setahun sejak aku pertama nyobain produk ini, dan foundation ini masih jadi favorit aku sampai sekarang.

Kenapa bisa jadi favorit? Karena walaupun bentuknya cair ga terasa berat diwajah, tapi foundation ini lumayan menutupi spot kemerahan dan pori-pori di mukaku, tapi ngga yang spot kehitaman yah, itu harus ditambahin concealer lagi. Daya coverage-nya medium to full coverage.

Selain itu foundation ini ga bikin mukaku jadi tambah berminyak. Ya walaupun hasilnya beda ya, kalo dipake didalam ruangan ber-AC sama di outdoor. Aku biasa menggunakan foundation ini diatas primer (YSL Matte Touch), kemudian ditutup dengan loose powder (Givenchy Prisme Libre), untuk penggunaan dalam ruangan ber-AC, kira-kira 6 jam aku udah harus touch up bedak untuk menghilangkan minyak, untuk outdoor, gabungan dari minyak dan keringat yah lebih cepat dari 6 jam yahh..

Hasil akhir dari foundation ini natural, ga terlihat matte dan ga terlalu glowing juga.

Kemudian yang aku suka lagi dari foundation ini adalah, seperti campaign mereka, tetap terlihat natural di camera tanpa retouch.

Seperti yang pernah kita alami bersama yah, kalo lagi dandan poll trus difoto, apalagi kalo pake flash.. jreengg... muka kita jadi kaya pake topeng, jadi putih sendiri padahal udah pake foundation yang paling mendekati warna kulit. Dengan MUFE HD foundation ini ngga lohhh...!! (ini bukan iklan atau review berbayar hehe)

So, let us see the product...




Atas-bawah: #155, #140, #125, #115


Aku punya 4 warna karena aku juga menggunakan foundation ini untuk klienku, kenapa cuma 4? Karena 4 warna ini aku rasa cukup mewakili mayoritas kulit orang asia, kalo ada yang kurang cocok warnanya tinggal dioplos hehe.. Tapi sebenarnya di butik atau di counter MUFE ada banyak sekali pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu.

So, here's me with and without the foundation. Aku menggunakan nomor 125.

Kiri: bare skin. Kanan: with foundation only (no primer no powder no editing)


Pros:
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Kemasan praktis dan steril
  • Banyak pilihan warna
Cons:
  • Harganya yang mahal (standart produk high end)



*****

Putri Kansil

10 comments:

  1. Yeaaaay, kamu ngeblog lagiiiiiii~ I miss youuuuuuu~ *peluuuuk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa... ternyata I love blogging T___T lama ga ngeblog jadi kangen, sruntulan ga ada kerjaan hahaha.... miss u tooooo... :* :* :*

      Delete
  2. ce Putri, aku juga pake yg nomer 125..! >_<
    emg bagus ya prodak ini.. sukaaa.
    temu kangen lagi dong ce Putri.. Bareng ce Phanie juga.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa yuukk kapan kalo ada keriaan ajak-ajak aku yaa... kita gosip2 seru hihi :*

      Delete
  3. wow coveragenya mantap yah! :)

    ReplyDelete
  4. brp hargany ya say? n di centro ada ga ya produk ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi, MUFE HD foundation harganya 500.000
      lokasinya bisa diliat disini https://www.facebook.com/MUFE.INDONESIA/app_205174506179089

      Delete
  5. Mau tanya dong full cover harganya berapa ya kalo sis pernah beli hehe

    ReplyDelete
  6. Kalo dibandingin ama bobbi brown foundation mending mana ya beb? Aku pengen beli cmn bingung antara bobbi brown and mufe. Tipe kulitku sih normal to oily (kombinasi gt)

    ReplyDelete

Instagram