Dove Hair Beauty Camp day-1



Haaii..!! Tanggal 7 Maret 2012 kemarin aku berkesempatan untuk datang ke Dove Beauty Camp di Rancamaya, Bogor. As you might know, Dove ngadain kontes Dove Swing It On, untuk mencari 10 orang dengan rambut kering, kaku dan kusut untuk nantinya akan mendapatkan perawatan eksklusif menggunakan rangkaian Dove Nourishing Oil Care.
  
Kesepuluh peserta yang beruntung tersebut dikarantina selama 5 hari di Dove Beauty Camp ini. Selama mengikuti Dove Beauty Camp,  para peserta mendapatkan perawatan rambut intensif oleh Jerry Pravda & team menggunakan rangkaian Dove Nourishing Oil Care yang mengandung weightless Nutri-Oil yang bisa menjadikan rambut lebih lembut dan berkilau. Selain itu selama di camp, para pemenang juga dapet bimbingan bagaimana caranya untuk tampil lebih percaya diri, dan hari terakhir mereka bersepuluh akan tampil dalam video klip Dove dengan penampilan baru mereka.

Karena aku cuma punya kesempatan untuk dateng pada hari pertama, yuk kita intip kegiatan hari pertama mereka..

Begitu sampai di camp, mereka langsung menuju kamar masing-masing, disitu udah ada 1 koper dengan nama masing-masing pemenang, isinya peralatan mandi dan baju-baju sesuai dengan ukuran mereka. Abis itu mereka dibagi 2 kelompok. Kelompok pertama test make up dan fitting wardrobe, kelompok kedua mulai hair treatment dengan Jerry Pravda & Team. Tempat keramasnya seru banget!.. Outdoor dengan pemandangan Gunung Salak. :D Sehabis dirawat dengan Dove Nourishing Oil Care, rambut mereka langsung keliatan halus dan gampang ditata. Kalau liat langsung hasilnya begini, jadi pengen nyoba sendiri deh produknya.

Acara kedua, mereka belajar bikin aksesoris rambut sama Mba Elizabeth Wahyu. Tentunya aksesoris tersebut akan bikin rambut mereka yang sudah lebih sehat, berkilau dan lembut sehabis menggunakan Dove Nourishing Oil Care lebih cantik, ya.

By the way, penampilan para peserta dengan rambut OK ini bisa dilihat di www.dove.co.id, lho. Jadi kalau kalian penasaran, kayak apa sih rambut OK hasil perawatan Dove Nourishing Oil Care, silakan dicek :)


Contestant Arrival
Contestant
Profile Shoot
Test Make Up And Wardrobe
Dove Nourishing Oil Care
Jerry Pravda & Team

Jewelry Making With Elizabeth Wahyu

Ga terasa udah semakin malem, aku dan blogger lain Hanna Anindhita harus balik ke Jakarta… kita berdua ga sabar mau liat para 10 pemenang di video klip Dove nanti ;) Jadi, seperti sudah aku kasih tau di atas, jangan lupa untuk check video mereka di www.dove.co.id

Hanna and Me :)

Putri Kansil

6 comments:

  1. keliatannya menyenangkan banget :)

    http://beautyseagull.blogspot.com/2012/05/blogger-appreciation-award.html

    ReplyDelete
  2. Seems like a fun event :D

    Btw I give you a Blogger Appreciation Award! I admire your talent and creativity in makeup artistry, keep up the good work Put :D

    http://vixenlady.blogspot.com/2012/05/blogger-appreciation-award.html

    ReplyDelete

Instagram