NARS Illuminator 'Orgasm' Swatch & Review


Hi! Sponsorku Beauty Of Diva ngirimin produk ini untuk keperluan review.. 



Menurut aku produk ini bagus untuk kamu yang berkulit normal dan kering, kamu bisa campur dengan foundation, untuk tampilan kulit wajah yg dewy. Atau bisa juga dipakai setelah foundation, dibagian tulang pipi, hidung dan tempat-tempat yang ingin kamu highlight, setelah itu baru memakai bedak, blush lalu diikuti highlighter powder untuk menambah kesan luminous di pipi kamu. Atau kalau kamu berkulit tan, kamu bisa juga campur illuminator ini di foundation kamu, untuk tampilan kulit natural glowing. I've tried this to my models, and it looks sooo good...

Untuk pribadi, aku lebih suka pake illuminator ini sebagai highlight aja di tulang pipi dan di tulang hidung dikit. Aku punya bnyk acne scars, jadi kalo aku campur di foundation bukannya bikin muka jadi healthy glowing, malah jadi memperjelas acne scars aku, dan kulit berminyak aku tambah keliatan berminyak -___-"


Kamu bisa beli illuminator ini di Beauty Of Diva.






xxxxx

Putri Kansil

1 comment:

Instagram