February 2012 Favorites & This Week Haul

Hi! Ini pertama kalinya aku posting tentang produk favorite aku of the month. Produk-produknya masih seputar beauty products yang aku pake selama sebulan terakhir. Well.. ga semua yang aku pake sih, hanya yang paling aku suka aja... So, let's start...


  1. MUFE HD Foundation #125. Aku suka banget sama foundation ini. Bisa nutup bekas-bekas jerawat aku tapi ga keliatan tebel, difoto pun ga keliatan kaya pake topeng, trus warna 125 ini pas banget sama warna kulit aku.
  2. MAC Studio Fix Powder + Foundation NC30. Aku juga suka ini karna coveragenya. Aku punya banyak bekas-bekas jerawat, karna kulitku emang gampang jerawatan -___-" it's genetic.. So, sehari-hari aku ga pake foundation, hanya pake ini aja udah lumayan nutup.
  3. MAC Mineralize Eyeshadow Duo in Love Connection. Suka ini karna warnanya natural, pas buat sehari-hari, bisa buat highlight juga.. Yaa, sebenernya ini ga terlalu favorit sih, hanya lagi suka aja pake eyeshadow ini this past month, nanti bulan depan coba yang lain lg :D
  4. Maybelline Long Extreme Stiletto Mascara. Mascara ini bikin bulu mata lebih panjang tanpa keliatan berlebihan. Bulu mata aku kanan kiri beda panjangnya, yang kiri lebih panjang, jadi yang kanan aku pakein stiletto mascara ini yang satu lagi mascara lain :D
  5. Revlon Colorburst Lip Butter in Peach Parfait. Aku sebenernya ga terlalu suka pake lipstick, karna selalu bikin bibir jadi kering, sedangkan kalo pake lipgloss aja, warnanya kurang keliatan. Tapi aku suka sama lip butter ini, kamu bisa liat review aku tentang Revlon Lip Butter disini.

Sekarang, hasil perburuan seminggu ini :D


  1. Artis Eyelashes #62.
  2. Lanvin Marry Me! Eau de Parfum.
  3. Hugo Boss Femme Eau de Parfum.
  4. Kay Collection Falsies.
  5. Shu Uemura H9 Brow Pencil.
  6. NYX Liquid Crystal Liner in Crystal Jade.
  7. NYX Eyeshadow Base in White.
  8. MAC Blush in Peachykeen.
  9. MAC Studio Fix Powder + Foundation.
  10. Revlon Super Lustrous Lipgloss in Shine City.
  11. Masami Shouko Kabuki Travel Brush.
  12. Masami Shouko Foundation Brush.
  13. Masami Shouko HD Blush Brush.
  14. Masami Shouko HD Foundation Brush.
  15. Revlon Lip Butter in Tutti Fruity.
  16. Revlon Lip Butter ini Creme Brulee.
  17. Revlon Lip Butter in Creamsicle.
  18. MAC Brow Set in Beguile.



xxxxx

Putri Kansil

10 comments:

  1. Revlon colorburst kayaknya lagi booming banget ya dimana2 he5 *belum sempat nyobain*
    Maybellinenya bagus banget ya say buat manjangin bulu mata? Jadi tertarik buat nyoba ^^
    Salam Kenal ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, salam kenal :)
      maybelline stiletto lumayan bagus buat manjangin tp ga bikin keliatan tebel.
      iya lip butter lg booming hehe.. mungkin krn mereka memperkenalkan produk pertama lewat bloggers kali yah.. tp emang bagus sih produknya :D

      Delete
  2. May i reqest a review for NYX eyeshadow base ? Will looking foward to it :)

    christa-nath.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok ;)
      kayanya ini bakal jd fav jg :p baru nyoba sekali langsung suka, eyeshadow jd gampang di blend dan tahan lama dipake seharian.
      review lengkapnya menyusul yaa :)

      Delete
  3. Pengen nyoba colorburst nya! I heard it is really good :DD
    Kalo dari koleksinya, kira2 yang bagus buat perempuan 50taunan itu yang warna apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat 50taunan kayanya peach parfait bagus, ga pucet, bikin muka keliatan seger. klo yg warna merah (lupa namanya apa) bagus jg sih, cm klo mnrt aku pribadi lebih suka merah yg matte drpd glossy gt :D

      Delete
  4. Hai Putri aku juga suka banget brush Masami Shouko nyaaa :)
    nice blog btw!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx darl... iyaa... suka bgt brushnya masami shouko, kulitasnya bagus harga bersahabat :))

      Delete
  5. Waaa Putri belanjaannya banyak bangeeeet!!! *pingsan. Bener2 make up artist sejati ^^ I love Masami Shouko too! Kalo ke drugstore pasti selalu ngelirik ke tempat kuas2 ini mejeng, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... kan ini belanjanya buat kerjaan... *alesan... :p

      Delete

Instagram