New Pond's Age Miracle Review

Pertama tim Pond's bilang kalo mereka mau kirim rangkaian produk New Pond's Age Miracle ke aku, aku agak kurang yakin... Pertama, karna aku belum pernah nyoba produk anti-aging sebelumnya. Kedua, apa usia aku udah boleh pake produk anti aging? Ketiga, apa nanti cocok sama kulit aku yang sensitif dan berminyak ini?

Well, saat produknya sampe dirumah, akhirnya aku mutusin untuk nyoba produk-produk ini selama 1 minggu. Pond's ngirimin aku 4 produk dari Age Miracle line mereka: Pond's Age Miracle Cell ReGEN Facial Foam, Cell ReGEN Day Cream SPF 15, Cell ReGEN Day Cream SPF 15 For combination/oily skin, dan Deep Action Night Cream.

 Pond's New Age Miracle

Hari pertama aku coba facial foamnya, rasanya kulitku jadi lembab dan kenyal, setelah itu aku lanjutkan dengan menggunakan day cream nya. Karena kulitku berminyak, jadi aku menggunakan Day Cream SPF 15 For combination/oily skin. Di keterangan pada kemasan, aku hanya butuh 1 pump untuk setiap pemakaian, well, lumayan hemat dan higienis. Rasanya hampir sama dengan facial foam nya, kulit aku jadi terasa lembab dan kenyal. Yang ga disangka adalah, produk ini ga bikin wajah aku tambah berminyak, it has a good oil control and moisturized my skinat the same time.

 Pond's Age Miracle Cell ReGEN Facial Foam

Pond's Age Miracle Cell ReGEN Day Cream SPF 15 For combination/oily skin

Malamnya, aku menggunakan Deep Action Night Cream. Karena night cream nya ga ada pilihan untuk kulit berminyak, so I just use it sambil berharap besok pagi muka aku ga kaya tambang minyak hehe... So, the next morning I woke up with moisturized skin, ga bikin kaya tambang minyak sama sekali hehe..

 Pond's Age Miracle Deep Action Night Cream

Di kulit aku hasilnya langsung keliatan setelah 1 hari pemakaian. Aku baru sadar kalo selama ini kulit aku dehidrasi karena over pemakaian produk untuk mengurangi minyak. Sampai sekarang hari ke 7 pemakaian, aku ngerasa kulit aku makin lembut, well moisturized, dan pori-pori keliatan mengecil.

So, jawaban dari pertanyaan aku sebelumnya: 
  1. Produk ini bisa dipakai saat wanita memasuki usia 28-30 tahun, dimana tanda-tanda penuaan mulai muncul pada kulit.
  2. Produk ini cocok untuk kulit berminyak atau berjerawat sekalipun, karena rangkaian perawatan ini membantu menjaga kulit tetap dalam kondisi terbaiknya, khusus untuk kulit di usia spesifik.
Apa aja 6 kandungan di rangkaian Pond's Age Miracle Baru ini:
  • CLA. Kandungan ajaib yang merangsang pertumbuhan dan percepatan pergantian kulit.
  • Retinol. Kandungan yang teruji ampuh bekerja jauh didalam kulit, mempengaruhi kulit untuk memproduksi kolagen dan memperbaiki dengan sendirinya.
  • Two Retinol Boosters. Bekerja satu sama lain untuk mendukung efektifitas retinol, mempercepat dan memperkuat kemampuan kulit untuk tampak lebih muda dan menghasilkan kolagen dan elastin.
  • Alpha Hydroxy Acid (AHA). Dengan lembut mengeksfoliasi kulit dengan mempercepat pengelupasan sel kulit mati penyebab kekusaman.
  • Glycerine. Mengembalikan kemampuan kulit dalam level kelembapannya agar terasa lebih lembut, kenyal dan tampak lebih muda.
  • 12HSA. Bekerja jauh didalam kulit untuk pergantian sel kulit dan beradaptasi dengan gen unik dalam kulit.
 So far, I'm happy with the result, looking forward for a month to see if this products bisa mengurangi flek hitam garis halus di wajah aku :p (will update later) ;)


[UPDATE]
-06 April 2012-

Setelah menggunakan rangkaian produk Age Miracle selama sebulan lebih, hasilnya...

Garis Halus: agak berkurang. Aku punya garis-garis halus di dahi (awal kerutan) yang mulai mengganggu, sebelum pake Age Miracle biasanya kalo mo touch up bedak, risih banget liat kerutan di dahi ini, tapi sekarang baru sadar, koq udah ga pernah perhatiin dahi lagi kalo touch up, ternyata udah ga keliatan garis halusnya..!! yaayy..!!

Flek Hitam: Kalo flek hitam di mukaku ini agak susah, soalnya fleknya disebabkan oleh jerawat, jadi ga ngaruh apa-apa.. Untuk wajah keseluruhan, keliatan agak cerah, hasilnya di aku baru keliatan setelah sebulan pemakaian.

Hasil Keseluruhan: I love it! Hasilnya ga se-ekstrim seperti aku pake krim dari dokter (ya beda lah yaa...), tapi rangkaian produk ini bikin kulit aku selalu terjaga kelembabannya, dan selalu ternutrisi, kulitku jadi enak diliat.

Will I purchase this products? Absolutely!





xxxxx

Putri Kansil

33 comments:

  1. aku pernah nyobain punya ibuku. Tapi di aku bikin muka tambah berminyak dan pori-pori membesar >'< (aku 25 th jenis kulit oily but dehidrated)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin klo 25th kulit masih bagus kali yah, jd pake ini malh jd kaya nambahin minyak >·< cuma skin care emang cocok2an sih ya, mau ga mau hrs dicobain satu -___-' *elus2 muka*

      Delete
  2. wah, harus menunggu 3 tahun lagi buat nyoba produk ini. padahal udah pengen nyoba...*sabar* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. selama blm butuh, enjoy your young skin :p *sok tua bgt gw hehe*

      Delete
  3. setuju banget..ak jg dah nyoba day creamnya..lembut dan langsung krasa halus..di apply jg gak minyak banget, gak spt produk anti ageing pd umumnya...
    hasil yg paling kliatan di aku,pori-pori jd mengecil, tambah bercahaya lagi..senangnya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. yay sama... aku juga msh pake smp skrg :-)

      Delete
  4. Replies
    1. Hi Hadi, klo untuk cowok aku kurang tau, karna personally blm pernah nyobain ke cowok terdekat aku hehe.. tapi klo skin care di tiap orang beda2, kamu harus coba sendiri, mungkin kalo kulit kamu berminyak sama kaya aku, hasilnya ga jauh beda sama yang aku alamin juga :)

      Delete
  5. wah,bagus juga ponds yang satu ini

    ReplyDelete
  6. ponds ini memang sudah terbukti kebenarannya,tetapi saya tidak tahu apakah semua kulit akan dicocoki.
    asalkan berdoa dan menggunakan produknya,mungkin bisa cocok,
    thanks infonya :)

    ReplyDelete
  7. aku cowok umurku baru mau 20 tahun tapi mulai muncul kerutan di kening dan sekitar mata karena tiap hari kerja di lapangan. kalo gitu apa boleh pake ponds age miracle? please help.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry for the late response..
      aku kurang tau dear, cuma age miracle ini ditujukan untuk umur 28thn keatas, untuk make sure kamu bisa coba hubungi costumer care ponds :)

      Delete
  8. Klo untuk cowok saya kira cocok sih klo untk gw lah,:-P
    baru umr 19 jg sih tp cm pk 1x tiap pg,untk hlngkan klt mati ama cepatin cell regen agak ga terlihat dry sih,
    hasil ny puas sih sama skali ga overdry n kulit trlht lbh cerah ma lbh tight.

    ReplyDelete
  9. saya pake day cream n serum'ya,,, sebenarnya cocok, hanya saja, pori2 saya semakin besar, gimana ngatasin'y? cz pada dasar'y wajah saya berminyak, tapi pori2 saya ga sebesar pada saat menggunakan ponds age miracle..
    thanks b4

    ReplyDelete
    Replies
    1. dear anon,
      sebaiknya kmu konsultasi ke dokter kulit untuk treatment mengecilkan pori2, dan kalo age miracle bikin pori2 kamu semakin besar lebih baik dihentikan aja, cari produk lain yang cocok buat kulit kamu. :)

      Delete
  10. aku bru aj nyobain ponds krim siangnya tapi slaah beli kayaknya krn dsitu buat kulit normal/kering, tapi ya aku pake aj, hasilnya lumayanlah dlm seminggu ini

    ReplyDelete
  11. ponds anti aging ini bisa gak hilangngin, flek hitam,, pengen coba, flek hitam aq bnyak, umurku 27 thn
    ?????????

    ReplyDelete
  12. Aku udah pake ponds sejak SMP dan slalu ikutin produk2nya karna dari aku smp sudah banyak produk2 ponds yang di update dari mulai kandungan dan nama dikemasannya juga... Nah skrg usiaku sudah 27 Tahun,, garis2 halus dan kerutan mulai tampak... apalagi pas didaerah bawah mata aku,,, beuh sangat tidak nyaman... slama ini aku pake ponds flawless White,, memang sih terbukti kalo ponds itu bisa mencerahkan dan bikin muka jadi lembab... tapi karna sejak kerutan mulai tampak,, aku mau coba beralih ke age miracle,, tapi masih ragu juga karna usiaku masih 27 tahun jalan... akhirnya aku nyobain eye cream dari age miracle yang aku kombinasikan pelembabnya tetap pake flawless... dah,, sungguh diluar dugaan,,, lingkarang hitam dibawah mataku dan garis kerutan yang sangat mengganggu itu pelan pelan menghilang dari wajahku... padahal baru 3 hari aku pake eye creamnya... ALhamdulillah... skrng aku mau beralih ke age miracle karna tanpa harus menunggu umur 30 an kalo memang wajah kita sudah butuh ya boleh dipake... masa iya sih nunggu kerutannya jelassss banget baru dipake... mending mencegah dari pada megobati...

    ReplyDelete
  13. aq dah pakai rankaian Ponds age miracle selama 1 thn, hasilnya memuaskan.
    tp kerutan dibawa mata aq lom bisa ilang, gmn ya biar bisa ilang ?

    ReplyDelete
  14. Bisa ngilangin bekas jerawat gk y....?

    ReplyDelete
  15. Mau Nanya nih,,,, Klu tuk mngecilkn Pori" pkai POND'S ap yea... ??? Please Reply

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ponds age miracle aku baca reviewnya bisa kuq buat ngecilin pori.
      Aku umur 21 ,iseng cuba ponds age miracle night cream,hasilnya wajah jadi lembut halus kata temen temen jd beda.

      Delete
  16. Kalau usia nya masih 21 bermasalah ga ya pake ponds age miracle? Soal ny saya pake berminyak berkurang ...
    Ada efek nya gak y ke depannya kalau belum usia 30???

    ReplyDelete
  17. oiya sist mau nanya ni,maksudnya hasilnya "nggak se ekstrim krim dari dokter " itu gimana??emangnya kenapa kalo krim dari dokter gitu??lebih bagus ato lebih jelek hasilnya??

    ReplyDelete
  18. Sis,klo utk pemakaian ponds age miracle yg cream malm nya uda blh ya klo umur 26thn.. Oia,aq uda ada garis halus dibawah mata aq jd itu mnggangu skali.. Kira2 uda boleh ga sis pake rangkaian ponds age miracle kyak cream mata nya.. Mksh sis..

    ReplyDelete
  19. usiaku 27. pake pond's ini juga. tp gk ngefek apa2. kya badut malah ktika bis make krim trus pake bedak. kulitku cenderung kering.

    ReplyDelete
  20. mbak, gimana ceritanya kok bisa dikirimin produk2 pons secara gratis? bagi infonya dong. saya pakai ponds age miracle juga

    ReplyDelete
  21. Usiaku 32th.Aku punya masalah flek hitam dipipi kiri rata,tp sdh ada dr kcl..kira2 pake produk apa?sdh pernah coba laser ttp ga ilang..

    ReplyDelete
  22. Usiaku 32th.Aku punya masalah flek hitam dipipi kiri rata,tp sdh ada dr kcl..kira2 pake produk apa?sdh pernah coba laser ttp ga ilang..

    ReplyDelete
  23. Mba. Kenapa ya aku udah pake seminggu ini. Muka aku malah hancur banyak banget jerawatnya. Meradang gitu d mana2.kira kira gimana solusinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh Mba Eka mungkin ngga cocok dengan produknya. berenti aja mba jangan diteruskan. untuk solusi jerawatnya konsultasikan sama dokter kulit aja, klo untuk produknya mba bisa konsultasikan ke costumer service nya ponds.

      skincare memang cocok2an.. kadang dikulit aku cocok di kulit orang lain ngga, begitu juga sebaliknya. semoga cepat kembali normal kulitnya :)

      Delete

Instagram