I'm Back..



Lebih dari setaun blogging menggunakan self hosting www.putrikansil.com, akhirnya aku balik ke blog lama aku disini... Kenapa balik lagi? well, cerita singkatnya, blog aku di hack, dimasukin virus dan akhirnya di suspend and yes, semua posting-an aku hilang dan aku harus ulang semuanya dari nol.

Tapi itu semua ga bikin aku jadi males blogging. Aku akan mulai semuanya dari awal dengan posting yang lebih menarik hehe :D www.putrikansil.com nantinya akan dibikin khusus untuk professional portfolio aku.

Makasih ya yang udah follow blog ini, I'll try my best to give you unique posts from my perspective as a beauty industry's insider. ;)






Putri Kansil

4 comments:

  1. sorry to hear that.. tp tetep semangat yaaa xD I love reading your blog :)

    ReplyDelete
  2. arigatou gozaimasu chino chan, i really appreciate it <3

    ReplyDelete
  3. welcome back dear!!! miss you :*

    ReplyDelete

Instagram